Posted by : DhiKaiceZ Rabu, 19 Desember 2012

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg2L6NfYCjbYGHb3PzUgcZCoi2EY7j3aXLZ2cdgVavOm6O4hjsNIyZvWPWftTyz_lCB03HSjeS2BjJCm_wq0wId95Aqd_0gVzEdsaOorUgf_qByBSb4fsF9EY-iFxR_ivI0LEdoSSIKmbYS/s1600/DIALOG+DENGAN+JIN+MUSLIM.jpg

Dialog antara penulis buku “Dialog Dengan Jin Muslim (Pengalaman Spiritual), Muhammas Isa Dawud, dengan salah satu jin muslim terekam jelas dalam buku ini.
Salah satu topik dari buku ini yang akan saya sampaikan adalah beberapa rangkuman mengenai “Cara2 mengusir atau membunuh jin”
Sekilas mengenai jin
Jin adalah makhluk yang bersama-sama dengan kita menghuni planet bumi ini. Bahkan kehadiran jin jauh lebih dulu daripada manusia.
Jin adalah, makhluk mukallaf yang dikenai hukum dan kewajiban seperti manusia, karena mereka juga memiliki akal, nafsu, dan kehendak bebas.
Allah swt berfirman :
“Tidaklah Aku ciptakan jin dan manusia kecuali untuk beribadah kepada-Ku”
Namun, karena sifatnya secara umum yang tidak terlihat oleh mata manusia, maka kita kadang-kadang memperoleh gambaran-gambaran yang keliru tentang bentuk, sifat dan kehidupan jin.
Beberapa Percakapan Muhammad Isa Dawud dengan Jin muslim
+ Saya bertanya kepada jin muslim sahabat saya itu, “Bagaimana caranya mengusir jin atau mebunuhnya bila dia betul-betul jahat dan membangkang?”
- “Orang yang berusaha mengusir atau membunuh jin, tidak bisa tidak, haruslah orang yang betul-betul bertakwa kepada Allah, percaya akan pertolongan-Nya, selalu mematuhi ketentuan-Nya, dan selalu dalam keadaan punya wudhu’. Hendaknya dia menyingkirkan segala macam gambar atau patung dari tempat dia melakukan pengobatan. Sebab, gambar dan patung itu meiliki daya tarik yang kuat bagi jin (oleh karena itu kurangi berbagai macam gambar terutama patung dalam rumah anda).
Jika si sakit seorang wanita, maka hendaknya dia memintanya berwudhu’, lalu berbaring, dengn kedua kakinya ditutupi semacam selimut. Sebagai usaha berhati-hati, hendaknya dia meletakkan mushaf di atas kepala si sakit tepat di arah pandangan matanya, sehingga jin tidak keluar dari tubuhnya lalu menghalangi pandangan matanya. Ada baiknya juga jika diletakkan mushaf di arah antara pusat dan auratnya. Selanjutnya, dia hendaknya meminta kepada salah satu orang yang shaleh untuk memegang ujung telapak kaki kiri atau telapak kaki kiri dan kanan jika diperkirakan jinnya lebih dari satu, atau jinnya mengaku islam dan berupa jin sufi yang merupakan jenis jin sangat berbahaya. Kemungkinan besar, jin jenis ini adalah jin yang sangat mudah menerima kebenaran islam dan bersedia keluar dari tubuh si sakit karena tunduk atas perintah Allah.
Dari sinilah dimulai usaha pengobatan. Orang yang melakukan pengobatan hendaknya meletakkan tangan kanannya di atas kepala si sakit, lalu membacakan di telinga kanannya ayat-ayat berikut ini :
  • Surat Al-Fatihah
  • Empat ayat di awal surat Al-Baqarah
  • Ayat Kursi, ditambah satu ayat sebelum dan dua ayat setelahnya
  • Beberapa ayat pada bagian akhir surat Al-Baqarah (ayat 284-286)
  • Awal surat Ali ‘Imran (ayat 1-9)
  • Lanjutkan dengan membaca  surat Ali ‘Imran ayat 18-19
  • Kemudian Surat An-Nisa’ ayat 115-121
  • Surat Al-Mu’minun ayat 115-118
  • Awal surat YaSin ayat 1-12
  • Surat Ash-Shafat ayat 1-10
  • Surat Ghafir ayat 1-3
  • Atau boleh juga membaca surat Ar-Rahman ayat 1-16
  • Ikuti dengan akhir surat Al-Hasyr ayat 21-24
  • Juga bisa dibaca awal surat Al-Hadid ayat 1-6
  • Kemudian ikuti dengan awal surat Al-Jin ayat 1-3
  • Kemudian, berturut-turut, bacalah ayat-ayat berikut ini :
  1. Surat Az-Zalzalah                    6.   Surat Al-Kafirun
  2. Surat Al-Qari’ah                      7.   Surat Al-Lahab
  3. Surat Al-Humazah                   8.   Surat Al-Ikhlas
  4. Surat Al-Fil                              9.   Surat Al-Falaq
  5. Surat Quraisy                          10. Surat An-Nas
Di tengah-tengah bacaanmu itu, engkau bisa memohonkan kutukan Allah untuknya (Aku mengutukmu dengan kutukan Allah yang sempurna), mendoakan kehancurannya, atau mengajaknya bicara. Kalau jin tersebut kuat, maka dia akan mau berbicara. Tetapi kalau lemah, dia akan diam saja. Kalau dia mau berbicara, ajaklah dia masuk islam. Mudah-mudahan melalui dirimu, Allah member petunjuk kepadanya. Tetapi kalau di bertahan dalam kekafirannya, maka diharapkan engkau tidak begitu saja membunuhnya. Ingatlah akan firman Allah yang berbunyi, “Tidak ada paksaan dalam memasuki agama Islam”. Biasanya dia akan meminta izin kepadamu untuk keluar. Kalau sudah begitu, katakanlah kepadanya, “Keluarlah dari ibu jari kaki sebelah kiri”. Kemudian ambil minyak wangi, dan urutlah ibu jari kaki kiri itu sebanyak tiga atau empat kali, agar dia keluar dari pintu yang engkau bukakan melalui urutan tersebut, sesudah dia berjanji untuk tidak mengulangi kezalimannya”.”
Apabila seperti biasanya, si sakit merasa kesakitan atau pusing, sesak nafas atau lehernya tercekik, atu lumpuh pada sebagian anggota tubuhnya, atau kejang-kejang, ketika engkau melihat dia berusaha menutupkan jari-jarinya pada matanya, maka cegahlah. Sebab, itu merupakan was-was yang dibuat jin dari dalam dirinya agar jin tersebut bisa menutupi matanya. Hal tersebut merupakan bukti bahwa jin ada dalam tubuhnya, dan dia telah berdusta. Disitulah engkau bisa mengusirnya dengan segelas air. Letakkan bibirmu di gelas, lalu bacalah ayat kursi, 10 ayat pertama surat ash-shaffat, alfalaq, dan annas, lalu minumkanlah air itu kepada si sakit. Maka saat itu, jin akan mati dalam tubuh si sakit. Segera ulangi beberapa kali, lalu minumkan kembali satu gelas air yang sudah dicampurkan garam, agar jin yang mengeram dalam perutnya dapat dimuntahkan. Kalau si sakit tidak dapat muntah, tetapi ini jarang terjadi, maka jin tersebut akan keluar saat si sakit buang hajat di kamar mandi. InsyaAllah berhasil.
Nasihat Islami
1.           Jin yang masuk ke dalam tubuh manusia, kemungkinan merupakan jin bodoh atau zalim. Hal itu bisa dilihat dari kemauannya tetap berada dalam tubuh manusia. Kalau dia membndel, maka bacakan kepadanya ayat-ayat yang telah dijelaskan sebelumnya, sebagaimana pembaca bisa membacanya untuk melancarkan ancaman terhadap setan atau jin. Sesudah itu, lancarkan serangan terhadapnya dengan membaca Ayat Kursi, Surat YaSin, Surat Ash-Shaffat, Surat Ad-Dukhan, Surat Al-Hasyr dan Surat Al-A’la.
2.            Bisa dilakukan pukulan, khususnya pada pundak dan punggung, tangan dan kaki, jari-jari tangan dan kaki. Percayalah bahwa jin itulah yang akan kesakitan dan bukan orang yang kita pukul itu (si sakit). Sertai pukula-pukulan tersebut dengan membaca ayat-ayat al-qur’an, seraya tetap memperhatikan jangan-jangan jin yang mengeram dalam tubuh orange itu lebih dari satu. Mereka bergerak-gerak dalam gerakan tubuh si sakit secara bergantian, agar dapat memperingan pukulan terhadap diri mereka, dan untuk menipu manusia. Ada pula jin yang sudah sangat berpengalaman, dan berusaha untuk melarikan diri. Ketika orang yang mengobati si sakit pergi, dia kembali lagi masuk ke dalam tubuh si sakit.
3.            Di antara jin ada yang memperoleh kekuatan yang sangat besar untuk bertahan dalam tubuh manusia, karena adanya orang yang meminta bantuan seorang penyihir atau tukang teluh (santet) yang dengan cara itu si jin meminta sesajian atau apa saja untuknya, lalu orang tersebut menuruti permintaannya. Kalau sudah begitu, tolak saja permintaannya. Ancam dan peringatkan dia dengan azab Allah dengan membacakan ayat-ayat alqur’an.
4.                     Jika anda melihat mata si sakit meneteskan air mata saat anda membacakan ayat-ayat al-qur’an, lalu menangis tersedu-sedu tanpa seba yang jelas, maka hendaklah anda ketahui bahwa kondisi seperti itu adalah kondisi penyurupan jin dalam tubuh manusia. Bentuknya kecil dan kuat, tetapi sangat jahat dan bandel.
5.          Apabila jin tersebut berbicara melalui mulut si sakit, dan berperilaku buruk terhadap anda, maka  jangan anda balas engan sikap yang sama. Tetapi perlihatkan kepadanya akhlak seorang muslim dengan kuat dan percaya diri. Kalau dia tetap berlaku buruk, maka ambillah segelas air dan bacakan padanya Surat YaSin, Surat Ash-Shaffat, Surat Ad-Dukhan, Surat Al-Jin, atau salah satu di antaranya. Minumkan air tersebut kepada si sakit dengan niat semoga Allah member petunjuk kepada jin tersebut, dan bukan untuk membunuhnya. Dia pasti akan menjadi lemah, insyaAllah, tunduk kepada anda, lalu meminta untuk dikeluarkan. Kalau sudah begitu, mintalah dia brjanji untuk tidak mengulangi kezalimannya. Bantulah dia keluar dari tubuh si sakit dari ibu jari kaki sebelah kiri, sementara anda membacakan azan di telinga kanan si sakit.
6.            Apabila dengan anugerah Allah jin tersebut keluar dari tubuh si sakit, maka sujud syukurlah anda, dan ajaklah si sakit untuk sujud bersama anda. Ketahuilah bahwa yang membuat sesuatu berbahaya atau bermanfaat adalah Allah swt, sedangkan kita hanyalah perantara dan sarana semata.  

{ 18 komentar... read them below or Comment }

  1. Referensi :
    http://pengusirjinmedan.blogspot.com
    Mudah2an berkenan :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau anda membaca dan melihat komen seperti di atas ini, JANGAN PERNAH PERCAYA, INI ADALAH PENIPUAN YANG SUDAH BASI, uang anda akan terkuras, tidak ada kyai yang menjual janji kekayaan, semua kyai mengajarkan ibadah & cara berakhlaq baik,kalau kyai menjanjikan kekayaan berarti bukan kyai melainkan dukun tipu tipu atau syetan

      Hapus
  2. Saya sangat berterimakasih banyak kepada EYANG WORO MANGGOLO atas bantuannya saya bisa menang togel 4D nya..saya ingin berbagi cerita kepada semuanya bahwa saya ini cuma seorang TKI dari malaysia dan saya cuma bekerja sebagai pembantu,tentunya anda tau kalau pembantu itu gajinya tidak seberapa dan saya kepengen pulang kampung tapi gaji saya tidak cukup akhirnya saya coba pinjam keteman saya,dia pun juga tidak punya uang dan saya pindah lagi keteman yang lain dia pun juga tidak punya,,akhirnya teman saya memberikan nomor telpon EYANG WORO MANGGOLO dan katanya ini paranormal sangat terkenal yang banyak membantu orang dalam mengatasi masalah,dengan penuh semangat saya langsun menghubungi EYANG WORO MANGGOLO dan ALHAMDULILLAH saya diberikan anka yang benar-benar tembus dan berkat bantuan EYANG WORO MANGGOLO saya sudah bisa berkumpul kembali dengan keluarga saya dikampung,,jika anda sangat membutuhkan bantuan..jangan anda ragu silahkan hubungi saja EYANG WORO MANGGOLO di 082=391=772=208 karna beliau meman benar-benar paranormal yang bisa dipercaya dan yang punya room terimah kasih b

    BalasHapus
    Balasan
    1. Astagfirullah hal adim..... Bertobatlah.... Makan uang hasil togel???.... Enakmu hanya didunia.... Padahal hidup kekal abadi hanya diakhirat.... Pikir pakek otakmu yang ciut itu.... Apa berguna nanti setelah mati kalo hanya makan dan mandi dosa saja

      Hapus
  3. Komen dari harianini sgp ingin saya menegur. Adakah anda mengetahui tindakan anda adalah perbuatan syirik? Percaya kepada sesuatu yang boleh menolong anda dengan menggunakan ilmuan jin? Pak EYANG WORO MANGGOLO terang terangan menggunakan ilmu jin di mana dia dapat mengetahui sesuatu yang mustahil untuk diketahui. Hanya jin sahaja yang dapat menolong beliau memberitahu benda atau maklumat sulit seperti numbur ekor 4D dan sebagainya. Bahkan tindakan anda membeli numbur ekor atau bermain nombor ekor adalah salah satu bentuk perjudian yang hukumnya HARAM. Berdosa bagi orang yang terbabit dengannya. Jika menang duit itu tetap haram walaupun ia ditukar dengan duit simpanan bangsa lain yang berlainan agama. Di sini saya ingin menegaskan bagi sesiapa yang rasa dirinya keliru sila membuat uji kaji atau kajian melalui internet. Ataupun berjumpa dengan ustaz yang bertauliah. Jgn la kita mensyirikkan Allah. Bertaubatlah selagi kita diberi peluang. InShaAllah ALLAH SWT akan menerima taubat kita. By the way saya ingin mengucapkan terima kasih atas ilmu yang di kongsikan di dalam blog ini.

    BalasHapus
  4. Masukkan komentar Anda...terima kasih ilmunya!

    BalasHapus
  5. Pengalama Tki itu yg pasang togel termasuk salah satu sifat syetan dan jin,tobat Dengan hasil duit haram mu Bung...semoga kita semua dilindungi ALlah dari godaan syaitan yg terkutuk...

    BalasHapus
  6. Trima kasih untuk pembuat blog ini,bisa saling berbagi ilmu pada kita semua yg belum tau...

    BalasHapus
  7. Jgn terpengaruh setan ada dmn2 ..skrg bnyk jbkan yg mnuntun anda k neraka ..

    BalasHapus
  8. Assalamualaikum..
    Kepada bapak atau siapa saja yang dapat mengobati santet dan memiliki kemampuan untuk mengalahkan jin atau mahluk halus, saya sangat memohon pertolongan bapak. Saat ini saya sedang mengalami masalah yang sangat besar yang dapat merenggut nyawa saya. Saya disantet orang, setiap hari setiap saat saya disiksa oleh jin yang terus berbicara dalam diri saya dan menyiksa dengan berbagai macam cara, dia terus menunjukkan kekuatannya dengan cara menyiksa saya. Jin ini mengaku kalau dia adalah kiriman orang tetapi dia tidak ingin memberitahu siapa yang mengirimnya. Saya sama sekali tidak bersalah. Mohon bapak menghubungi saya, no hp saya 081332744676. Ciri-ciri jin ini antara lain: dapat mengontrol pikiran manusia dan binatang (termasuk seluruh anggota tubuhnya), menyiksa saya dalam keadaan sadar 100% (saya tidak seperti orang kerasukan yang tak sadar diri), menyiksa dengan cara meragai seluruh anggota tubuh saya (memukul saya dgn tangan saya, membenturkan diri ke tembok/lantai, dll), meringankan sakit saya setelah menyiksa saya, membuang racun ke pencernaan agar tidak diproses lambung (mungkin dengan maksud agar dapat menyiksa saya dalam waktu lama), jika sudah terlalu banyak menyiksa maka dia menggantinya dengan mengerjain saya seperti main air, berbicara banyak dan membuat saya stres, dll. Saya sudah sering kali mencoba bunuh diri karena tidak tahan dengan siksaan jin ini yang menyiksa saya setiap hari setiap saat, oleh karena itu saya sangat memohon bantuan bapak atau siapa saja yang dapat menolong saya. Saya dan semua orang yang dia kontrol tidak dapat menahannya, saya ibarat seperti anak kecil yang tangannya dipegang oleh orang dewasa dan dipaksa untuk menyiksa diri sendiri. Jika orang lain yang dia kontrol pikirannya, kemungkinan orang tersebut tidak mengetahui kalau pikirannya tersebut adalah perbuatan jin, orang tersebut biasanya mengira kalau pikiran tersebut adalah suara hatinya sendiri karena saya juga dulu begitu, waktu belum tahu kalau ada jin yang mengontrol saya. Saya baru tahu kalau ada jin yang menyiksa saya setelah dia berbicara banyak setiap hari sejak januari 2010.
    Saya sdh beberapa kali rukiah, bertemu beberapa ulama dan orang yang dapat mengontrol jin tapi belum berhasil. Sebelumnya saya ucapkan terima kasih banyak, semoga Allah membalas semua jasa-jasa baik bapak, amien.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saran:sholat 5 waktu jgn pernah di tinggalkn.Bacalah secara rutin setelah selesai sholat ayat kursi sebanyak 7x!caranya,Baca ayat kursi dgn pwnuh keyakinan bahwa ayat kursi yg kita baca kita masukkan melalui kepala mengalir ke 1.kaki kanan,baca lagi msk ke kaki kiri, baca lagi masuk perut,kmudian tangan kanan-tangan kiri-kemudian jantung,hati,paru-paru.dan ter akhir masukkn bacaan ayat kursi ke otak kita.dan tutup dgn surat al Ikhlas di atas kepala (ubun-ubun) kita.Dan yg penting berserah diri kepada Allah swt.lakuakn jgn bosan2.Insya Allah berhasil.

      Hapus
    2. Bisa menghubungi bos vafan
      Bisa dilihat di contac person nya di yutube...

      Beliau siap membantu bagi sioas saja yg terkena gangguan jin, iblis ,manjadi yg di sebut dukun .. demikian informasi semoga dapat membantu

      Hapus
    3. Allah tdk tdr.Allah mh melihat dn mendengar.yaqin ainul yaqin.pertama bpk taubat mohon ampun kepada allah.berdoa minta pd allah seluruh anggota badan bapk dri ujung rambut ampe kaki bertaubat.ayat allah hnya perantara.tapi pertaubatan bpk yg ditunggu allah.hati suci itulah.setan akan pergi sendiri.jgn sirik dan musrik dn jgn menduakan allah.

      Hapus
  9. Ustad ,ada ayat pendek gak utk hadapi jin

    BalasHapus
  10. Artikel yang sangat bagus, deskripsi yang sangat jelas dan sangat berkualitas. Situs web Anda sangat membantu. Terima kasih banyak sudah berbagi !


    BalasHapus
  11. Assalamu'alaikum ustad apakah saya bolwh berkonsultasi?
    Atau adakah kontak?

    BalasHapus
  12. Temen saya jadi seperti tidak waras, mungkin emang gangguan jin, sudah sangat sulit buat sembuh, solusinya gimana ya ustad

    BalasHapus
  13. Maaf nih aku mau sedikit sering aja disini, perkenalkan sebelumnya nama saya airatna saya dari ciamis jawa barat. Saya ingin sdkit brcerita tentang khidupan saya. Dulu saya punya teman dekat, saking dekatnya saya udah anggap dia sebagai sodara. Kami kenal bgtu lama.. Dan pada akhirnya dia ngajakin aku merantau kerja di kaltim. Dan saya ikut!! Setelah setahun di kaltim kami tinggal bersama dalam satu rumah.. Dari situ aku mulai melihat sifat nya yang asli. Dan saya baru tau trnyaya dia sering datang datang ke dukun dan dia meminta dukun untuk bikin bangkrut usha mantan kekasih nya. Saya mulai menasehati nya dengan baik tapi dia tetap tidak memdengar. Enggak lama dri situ saya punya laki. Dan laki ku itu seorang bos yang bnyak uang. Sikap asli teman saya makin muncul dan keliatan kalo dia sirik sama saya mulai dri omongan dan sikap nya trhadap saya, Saya sma laki saya hbungan cuman sampe 4bulan itu di karnakan dia kecelakaan dan meninggal dunia, setelah selang beberapa bulan saya punya lagi pacar brhubungan 8bulan. Dan kami memutuskan untuk menikah d bulan depan, baru saja kami membahas prnikahan tiba" saya dpet kabar kalo laki saya masuk pnjara dan d tangkap polisi. Cobaan saya tidak sampe disitu. Saya memutuskan untuk berobat karna merasa ada yg janggal. Tapi berobat itu tidak membuahkan hasil. Akhirnya saya dapet lagi seorang laki" yg baik tapi semakim kesini keuangan nya dan pekerjaan nya mendadak macet dan berakhir aku memutuskan untuk pergi.. Saya berobat lagi dan lagi entah brpa uang yg udh saya keluarkan.. Saya beberapa kali mendatangai ustad tapi nyata nya nihil. Dan semua org yg aku datangi bilang kalo trnyata teman ku itu yg mengirim kan jin supaya aku sial dan jauh dri jodoh. Saya gk menyerah dsitu! Saya trus berdoa dan berobat lagi dan lagi nihil. setiap laki lki yg melihat saya mreka pda bilang kau muka ku jelek kaya nenek" bukan satu, dua org yg ngmong sperti itu bahkan tmn ku yg lain jga selalu ngmong kaya gtu. Dua tahun berjalan hinggak sekarang. Saya msih mncoba berobat segala macam udh saya lakuin. Saya sangat sedih dan itu bener" bikin aku terpuruk. Skrg saya dapet lagi lali" yg serius tiba" jalan ke tiga bulan krjaan dan keuangan ny macet pdhal kita udh brniat mau menikah. Yaallah siapa tau dsini ada ptunjuk buat saya. Saya harus gimana?

    BalasHapus

- Copyright © 2013 Otaku Astronomy - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -